04 Agustus 2022

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Latih Kesiapan Pelajar Jadi Anggota Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih Nagari Kudu Ganting




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih yang akan bertugas pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus mendatang tahun ini berasal dari kalangan pelajar SMA.

Untuk tercapainya formasi yang diinginkan dan Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih tampil secara maksimal pada saatnya, maka personelnya dilatih langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Razul Yasir bersama Babinsa Serka Soni, Sertu Kusnefi, Sertu Yonedi

"Ya, hari kita melatih Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih yang personelnya berasal dari para pelajar SMA, agar nantinya mereka dapat tampil secara maksimal pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus mendatang," kata Bripka Razul Yasir di sela-sela kegiatan di Lapangan Bola Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (2/8/2022) pagi.

Bripka Razul Yasir menyebut, tugas utama Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih nantinya adalah melakukan pengibaran bendera Merah Putih pada saat Upacara HUT RI Ke-77.

Oleh karena itu, agar Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih  bisa menyelesaikan tugas sebaik mungkin, maka  para personelnya dilatih agar memiliki sikap disiplin, kreatif, terampil dan tanggung jawab.

"Tentu, para pelajar yang menjadi personel Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih diharapkan dapat melaksanakan latihan dengan serius. Sehingga mereka bisa menyelesaikan tugas sebaik-baiknya," tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan yang berlangsung dalam suasana protokol kesehatan (prokes) itu, situasi berjalan dengan lancar dan tertib. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv