22 April 2022

Bhayangkari dan Personel Polsek Kota Pariaman Berbagi 500 Paket Takjil Dengan Warga dan Pengendara



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bhayangkari Ranting Kota Pariaman dan personel Polsek Kota Pariaman melaksanakan bakti sosial berupa bagi-bagi Takjil kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi Takjil lebih kurang 500 Paket itu digelar sejak pukul 16.45 WIB di depan Mapolsek Kota Pariaman, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH beserta personel Polsek Kota Pariaman dan Ketua Bhayangkari Ranting Kota Pariaman beserta Bhayangkari Kota Pariaman.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan masyarakat menjelang Berbuka Puasa Ramadhan 1443 Hijriah dengan jumlah takjil yang dibagikan lebih kurang 500 paket takjil berbagai jenis.

Disebutkannya, kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini dilakukan oleh para Bhayangkari dan personel dengan sasaran masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melewati depan Polsek Kota Pariaman.

Kapolsek berharap kegiatan seperti itu dapat menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling berbagi selama bulan Ramadhan.

"Berbagi dan saling menghormati pada bulan suci Ramadan adalah salah satu cara meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkasnya.

Awalnya kegiatan itu sempat membuat pengguna jalan mengira ada razia, namun ketika mengetahui ada pembagian takjil, mereka sepertinya tampak sangat antusias.

Kegiatan bakti sosial itu akhirnya selesai pada pukul 17.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv