18 April 2022

Bapera Lahat Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu Tiga Panti dan Masyarakat Kurang Mampu




LAHAT, (GemaMedianet.com| Bapera Kabupaten Lahat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu (duafa) di lingkungan Sekretariat DPD Bapera Kabupaten Lahat, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) berbagi ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Lahat, Sri Marhaeni S.Lawu, Ketua Rahmad Affandi, Sekretaris Ivan Charlie, bendahara Aprianto dan pengurus Bapera Lahat, tokoh masyarakat dan tokoh Agama di sekitar Sekretariat Bapera Lahat.

Santunan diberikan berupa Sembako serta uang tunai kepada ratusan anak dari 3 panti asuhan yaitu panti asuhan Darul Fallah, panti asuhan Budi Mulya dan panti asuhan Sakinah dan kaum dhuafa di Sekretariat DPD Bapera kabupaten Lahat.

Ketua Bapera Lahat, Rahmad Affandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bapera yang diprakarsai Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq serta Andie Dinialdie selaku Ketua Bapera Prov. Sumsel terhadap anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu pada bulan Ramadhan, khususnya masyarakat yang berada di lingkungan Sekretariat Bapera Lahat.

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” terang Fandi melalui keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Panti, mengucapkan terima kasih kepada Bapera Lahat karena telah memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Terima kasih kepada Bapera Lahat karena telah banyak memberikan kebaikan-kebaikan kepada panti asuhan Darul Fallah, Budi Mulya dan Sakinah khususnya dan masyarakat sekitar lingkungan pada umumnya,” ujarnya

Dia berharap, kebaikan-kebaikan yang terus dilakukan senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Mari terus lakukan kebaikan-kebaikan dengan memperbanyak Sodaqoh, dzikir, tadarus Alquran dan berbuat kebaikan," pungkasnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan