19 April 2022

Anggota Polsek Kota Pariaman PAM Sholat Tarawih dan Antisipasi C3 di Wilayah Binaan

Personel dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman PAM Sholat Tarawih dan Antisipasi C3 di Wilayah Binaan


PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka antisipasi tindak pidana C3, yakni Curas dan Curanmor, sejumlah personel dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melakukan pengamanan di wilayah binaannya masing-masing, Minggu (17/4/2022).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khusyuk.

Dikatakannya, pengamanan (PAM) ibadah sholat tarawih ini merupakan tindakan preventif guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang nyaman selama pelaksanaan ibadah sholat tarawih.

"Sembari melaksanakan Sholat Tarawih di tempat dan wilayah binaan masing-masing, personel dan Bhabinkamtibmas sekaligus melakukan pengamanan guna mengantisipasi C3," ujarnya.

Beherapa personel dan Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman yang melaksanakan Shalat Tarawih sekaligus  pengamanan antisipasi 3C di wilayah Binaan itu yakni Bhabinkamtibmas Aipda Syafril Afdal Bustami melaksanakan PAM Shalat Tarawih di Mesjid Marabau.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto melaksanakan PAM Shalat Tarawih di Mesjid Raya Cubadak Mentawai. Sedangkan
Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra melaksanakan Shalat Tarawih di Mesjid Raya Padusunan.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri melaksanakan door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai COVID-19.

Sementara, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Kosasih melakukan pembinaan kepada kelompok pemuda agar tidak melakukan tawuran serta memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai COVID-19. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan