19 April 2022

Wako Hendri Septa Buka Puasa Bersama Pengurus dan Mantan Pengurus DPD KNPI Kota Padang




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa berbuka puasa bersama pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang di rumah makan Sederhana GOR H. Agus Salim Sabtu, (16/04/2022).

Momen buka puasa bersama tersebitdalam rangka mempererat silaturrahim sesama pengurus DPD KNPI Kota Padang dan pengurus KNPI di tingkat kecamatan.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengapresiasi DPD KNPI Kota Padang yang senantiasa kompak dan bahu-membahu untuk kemajuan kepemudaan di Kota Padang. Begitu juga mendukung setiap kebijakan dan program pembangunan oleh Pemko Padang. Semoga KNPI semakin jaya dan selalu eksis melakukan kegiatan positif di Kota Padang," harap Wako.

Hendri Septa menambahkan, menilik dari sejarah pada hakikatnya bangsa Indonesia memang tidak lepas dari peran pemuda.

Setiap perubahan besar dalam perjalanan bangsa ini senantiasa diinisiasi oleh para pemuda selaku garda terdepan yang memiliki peran yang sangat jelas.

"Di Ranah Minang pemuda dinamakan 'parik paga nagari' atau pengaman di tengah masyarakat. Semoga pemuda yang terhimpun dalam wadah KNPI mampu mewujudkannya," imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernando mengatakan dalam acara berbuka puasa bersama ini mengangkat tema "Pemuda Solid, KNPI Kuat, Kota Padang Madani".

"Dengan mengusung tema ini diharapkan kepada pengurus DPD KNPI Kota Padang dan kecamatan semuanya bersatu padu. Apabila kita bersatu semua kegiatan yang direncanakan insya Allah bisa diwujudkan," ujarnya.

Megri juga mengungkit masa jabatannya selaku Ketua DPD KNPI Kota Padang yang akan berakhir pada Juli tahun ini.

"Siapa yang terpilih nantinya menjabat sebagai ketua KNPI Kota Padang diharapkan didukung penuh seluruh pengurus dan anggota," tukasnya.

Kegiatan  tersebut juga dihadiri mantan Ketua DPD KNPI Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam serta lainnya. (zal/dv/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan