01 Desember 2021

Satlantas Polres Padang Pariaman Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal Goes to Korong Sikayan



SIKAYAN, (GemaMedianet.comAkselerasi percepatan vaksinasi di wilayah hukum (wilkum) Polres Padang Pariaman terus dipacu, guna mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat. 

Kali ini, melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Pariaman menggelar vaksinasi bertajuk "Indonesia Sehat, Indonesia Hebat" Satlantas Vaksin COVID-19 Massal Goes to Korong Sikayan, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu akan menyasar masyarakat belum vaksin yang masuk dalam wilayah Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

Sedangkan petugas yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut berasal dari personel Satlantas, Babinkamtibmas Polsek Lubuk Alung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Asep Wahyudi, S.I.K, M.Si mengatakan, Satlantas Vaksin COVID-19 Massal Goes to Korong Sikayan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menyukseskan capaian program vaksinasi secara nasional maupun Provinsi Sumatera Barat.

Oleh karena itu, sebutnya, semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin mempercepat terbentuknya herd immunity, dan harapannya pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

Kasat berharap, pelaksanaan Satlantas Vaksinasi COVID-19 massal yang digelar hari ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

"Dengan suksesnya nanti pelaksanaan vaksinasi massal, maka ke depan selain dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga berkontribusi dalam upaya menekan angka penyebaran dan penularan virus COVID-19 di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,” pungkasnya.

Hingga berakhirnya pelaksanaan kegiatan Satlantas Vaksin COVID-19 massal tersebut tercatat masyarakat yang divaksin sebanyak 247 orang. (mz/fs)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan