01 Desember 2021

Puluhan Ribu Warga Vaksin SUMDARSIN di Mapolda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.comMeski sempat diguyur hujan, ribuan warga tetap antusias mengikuti pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Polda Sumbar, Sabtu (27/11/2021). Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.15 WIB.

Informasi yang diperoleh, masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Polda Sumbar tersebut mencapai puluhan ribu orang. Mulai dari lansia, remaja dan pelajar.

"Total vaksinasi keseluruhan di Gerai Polda Sumbar kemarin sebanyak 10.448 dosis (orang)," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Minggu (28/11/2021).

Sebelumnya, Kombes Pol Satake Bayu menyebut, pada pelaksanaan SUMDARSIN tersebut pihaknya bekerjasama dengan tenaga kesehatan (nakes) dari TNI, RSUP M. Jamil Padang, RS Siti Rahmah, RS Unand, RS BMC, Dinkes BKIM dan beberapa Puskesmas di Kota Padang. 

"Bagi masyarakat yang ikut vaksin kemarin, mendapatkan bingkisan sembako dan doorprize hadiah menarik bagi yang beruntung," ujarnya. 

Kemudian katanya, selain di Polda Sumbar, pelaksanaan SUMDARSIN tersebut juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Sumbar.(r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan