18 Desember 2021

Enam PJU dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Pariaman Berganti




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sebanyak enam pejabat utama (PJU) Polres Pariaman dan tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Jajaran Polres Pariaman diserahterimakan kepada pejabat baru di Aula Mapolres Pariaman Jl. Imam Bonjol No. 37 Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jum'at (17/12/2021).

Serah terima jabatan (sertijab) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

Sertijab itu berdasarkan surat telegram Kapolda Nomor : ST/1100/XII/KEP./2021 tanggal 11 Desember 2021 tentang pemberitahuan dan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

Enam PJU Polres Pariaman yang sertijab yakni Waka Polres Pariaman Kompol Afnidar kepada Kompol Jon Hendri SH, Kabag Ops Polres Pariaman Kompol Jefrizal Jarun, SH, MH kepada AKP Rachmat, Kasat Intelkam Polres Pariaman IPTU Roby Kancer S.H kepada AKP Harmon SH, Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Elvis Susilo SH kepada IPTU Muhammad Arvi SH, Kasat Samapta Polres Pariaman  AKP Adlis kepada AKP Hijrul Aswad, Kasat Narkoba Polres Pariaman AKP Herit Syah SH, MH. kepada IPTU Nofridal SH.

Selanjutnya untuk Kapolsek yang sertijab adalah Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, SH, MH kepada IPTU Jafri. Kemudian Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, SH kepada AKP Umar Yani, dan Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul kepada IPTU Bambang Adrian SH.

Kegiatan sertijab itu diikuti PJU Polres Pariaman, Kapolsek Jajaran Polres Pariaman, Perwira Polres Pariaman dan Personil Polres Pariaman.

Kapolres AKBP Deny Rendra Laksmana dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi adalah pengembangan karir, promosi jabatan, serta penyegaran personel Polri.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Pariaman yang telah banyak membuat inovasi, dan hal positif di Polres Pariaman.

Sementara kepada pejabat yang baru, kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Pariaman, siap membantu Polres Pariaman untuk membentuk Zona Integritas, dan segera menyesuaikan diri, selalu tingkatkan kualitas pelayanan, serta capaian vaksinasi di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pariaman.

"Mari kita bekerjasama dan saling membantu, termasuk dalam meningkatkan capaian vaksinasi di Wilkum Polres Pariaman. Untuk itu lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat terdahulu, dan tingkatkan apa yang telah dicapai," pesan kapolres.

Kegiatan sertijab diakhiri dengan pembacaan doa, dan selesai pukul 08.30 WIB. Situasi berjalan aman dan tertib.

Pisah Sambut Enam PJU dan Tiga Kapolsek 

Usai pelaksanaan sertijab, kegiatan berlanjut dengan pisah sambut Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kapolsek Kampung Dalam, Kapolsek Sungai Limau dan Kapolsek Sungai Geringging.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Aula Mapolres Pariaman itu dihadiri oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Ny. Ayu Deny Rendra, PJU Polres Pariaman, Pengurus Bhayangkari Cabang Pariaman, Perwira Polres Pariaman dan Personil Polres Pariaman.

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan doa, dan berlanjut dengan penyampaian pesan dan kesan PJU lama yang diwakili oleh Kompol Afnidar.

Di kesempatan itu juga dilakukan penyerahan cenderamata, dan seluruh pejabat yang lama menyumbangkan satu buah lagu.

Pisah sambut diakhiri dengan kata sambutan dari pejabat yang baru, sekaligus perkenalan awal. Kegiatan selesai pada pukul 11.00 WIB, situasi aman dan kondusif. (mz/fs) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan