09 Desember 2021

Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator Percepatan Vaksinasi di Kelurahan Jawi-jawi II




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka membantu menyukseskan percepatan program vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Bhabinkamtibmas kembali melakukan pendampingan terhadap vaksinator.

Seperti kali ini di Kelurahan Jawi-jawi II, Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi mendampingi vaksinator dari Puskesmas Pauh guna melakukan vaksinasi, Jum'at (3/12/2021).

Dengan mendampingi vaksinator, Bhabinkamtibmas dapat mengetahui secara ril warga yang belum divaksin, maupun yang telah mengikuti vaksin I dan vaksin II.

Dari proses pendaftaran sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, beberapa warga lanjut usia (lansia) ikut mendaftar dan selanjutnya discreening.

"Dari beberapa peserta vaksin kali ini terlihat sejumlah warga lansia hadir mengikuti vaksinasi, karena mungkin sebelumnya belum sempat hadir," tuturnya.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga terlihat menyampaikan himbauan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

'"Dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih, maka kita semua telah ikut berperan memutus mata rantai COVID-19 di Kelurahan Jawi-jawi II," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menambahkan, vaksinasi dan prokes merupakan salah upaya pemerintah untuk memutus seta mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19.

"Untuk mewaspadai penularan Virus COVID-19, maka di masa pandemi yang belum berakhir, penting mengikuti vaksinasi dan mematuhi prokes. Ini semua agar kita terhindar dari penularan COVID-19," tukasnya. (mz/fs)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv