04 Oktober 2021

Kapolres Sijunjung Ajak Pemerintah Kecamatan Lubuk Tarok Bersinergi Dukung Program Vaksinasi




SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik kembali melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, ia mengunjungi Pondok Pesantren Darul Falah di Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Senin (4/10/2021). 

Di pondok pesantren itu, Kapolres Sijunjung bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah, Camat Lubuk Tarok Julharya Andika, dan bersama seluruh Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok.

Pada pertemuan itu, Kapolres Sijunjung dengan Pemerintahan Kecamatan dan Wali Nagari membahas tentang kegiatan percepatan pelaksanaan pemberian vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat di Lubuk Tarok, dan meminta pemerintahan setempat untuk tetap mendukung pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin.

"Kegiatan pemberian vaksin ini adalah salah satu program Pemerintah untuk mencegah peredaran COVID-19," kata AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Kemudian, ia mengajak kepada Pemerintahan Kecamatan dan Nagari untuk mengajak masyarakat dan para pelajar untuk mempercepat vaksinasi dalam meningkatkan herd immunity

"Ini bertujuan melindungi seluruh warga negara Indonesia dari wabah COVID-19, sehingga nantinya kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa kembali," tuturnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Sijunjung didampingi Kasat Binmas Iptu Syafril dan Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Admi Raflis. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan