23 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi di MTsN 2 Punggung Ladiang




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Program vaksinasi yang berjalan dengan aman, nyaman serta tertib menjadi perhatian Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Pariaman dalam setiap kegiatan pencegahan penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto pada monitoring kegiatan vaksinasi di MTsN 2 Punggung Ladiang Kecamatan Pariaman Selatan, Jum'at (15/10/2021)

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto menyebutkan, kegiatan yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB di MTsN 2 Punggung Ladiang tersebut dalam rangka pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sekaitan itu peserta vaksin dan warga sekolah diajak sekaligus dihimbau, agar bersama-sama menyukseskan vaksinasi dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan tubuh (herd immunity) di lingkungan sekolah. 

"Untuk itu kita menghimbau agar warga sekolah dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama kegiatan vaksinasi berlangsung agar terhindar dari Virus COVID-19," ujarnya. 

Dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah, maka hal itu sebagai bentuk kewaspadaan warga sekolah terhadap penularan Virus COVID-19.

Dalam giat monitoring vaksinasi itu Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto hadir bersama Babinsa Sertu Ahmad Sitorus. (mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR