10 October 2021

Bhabinkamtibmas Ajak Kadus Kajai Bersamai Percepatan Vaksinasi dan Prokes




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Program vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan penularan virus COVID-19 di tengah masyarakat tak henti disosialisasikan jajaran kepolisian sektor (Polsek) Kota Pariaman.

Seperti kali ini sekitar pukul 09.30 WIB, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Adel melakukan himbauan percepatan program vaksinasi dan penerapan prokes di Kantor Desa Kajai, Senin (4/10/2021).

Dalam kegiatan door to door system (DDS) itu, Bhabinkamtibmas Aipda Adel menyasar kepala dusun (kadus) dan staf.

Kepada kadus dan staf, Bhabinkamtibmas memaparkan pentingnya program vaksinasi yang digencarkan oleh pemerintah saat ini. Karena melalui program vaksinasi akan tercipta herd immunity di tengah masyarakat guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Dengan mengikuti program vaksinasi, maka masyarakat terlindungi dari virus COVID-19," ujarnya.

Untuk itu Bhabinkamtibmas mengajak kadus dan staf untuk bersama-sama dalam melakukan himbauan agar masyarakat dapat mengikuti program vaksinasi.

Sejalan dengan himbauan menguatkan program vaksinasi di tengah masyarakat, Aipda Adel juga menghimbau pelaksanaan prokes di tengah masyarakat.

Dikatakan, program vaksinasi sejalan dengan penerapan prokes di keseharian masyarakat. Bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, serta yang akan maupun belum vaksinasi maka mematuhi prokes juga merupakan bagian anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Untuk itu mari kita patuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan bersih untuk mencegah penularan virus COVID-19," tuturnya. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR