21 July 2021

Selain di Dadok Tunggul Hitam, Datuk Irwan Basir Bantu Korban Kebakaran di Belimbing Kuranji



PADANG, (GemaMedianet.com| Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM dalam sehari memberikan perhatian terhadap warga korban kebakaran didua lokasi berbeda. 

Sebelum mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam terlebih dahulu meninjau lokasi rumah warga yang ditimpa musibah kebakaran di Jalan Manggis 11 Perumahan Belimbing Kecamatan Kuranji, Senin (19/7/2021).

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Lurah Kuranji Kasma Efendi, S.Sos, bahwa kebakaran yang menghanguskan empat rumah warga di wilayahnya terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari pada Senin, 19 Juli 2021.

Kepada warga korban kebakaran, Irwan Basir menyampaikan atas nama Keluarga besar DPD LPM Kota Padang merasa ikut prihatin dengan musibah yang menimpa warga.

BACA JUGA : Ketua DPD LPM Padang Bantu Ringankan Beban Warga Korban Kebakaran di Tunggul Hitam

"Semua ini adalah cobaan dari Allah yang bukan keinginan kita. Dan mudah-mudahan warga korban kebakaran bisa tabah dalam menerima musibah ini," ungkapnya penuh keprihatinan.

Irwan Basir yang juga Tokoh Masyarakat Kuranji ini mengharapkan, kedepannya agar seluruh warga masyarakat selalu waspada dan berhati-hati, karena musibah seperti ini bisa terjadi kepada siapa saja.

Dia menyebut, di tengah hidup masyarakat yang saat ini cukup sulit akibat dampak dari Pandemi COVID-19, ditambah lagi dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat, maka sisi perekonomian masyarakat tentu akan lebih susah lagi ketika musibah kebakaran datang mendera.

Pada kesempatan itu, Irwan Basir yang didampingi oleh Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Sarjanny, SE menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral dan uang tunai. Bantuan diterima oleh ketua RT untuk nantinya diserahkan kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran.

Mewakili warga yang ditimpa musibah, Lurah Kuranji Kasma Efendi mengucapkan terima kasih kepada Datuk Irwan Basir selaku Ketua DPD LPM Kota Padang atas kepeduliannya terhadap warga yang terkena musibah.

"Mudah-mudahan nantinya akan banyak lagi donatur-donatur yang turut memberikan bantuan guna meringankan nasib warga yang ditimpa musibah kebakaran ini," harap Kasma Efendi. (Martias/Dp)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR