05 July 2021

Pengurus TP PKK Pasaman Ikuti Vaksinasi COVID-19, Dari Tingkat Kabupaten Hingga Kejorongan



PASAMAN, (GemaMedianet.comKetua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pasaman Ny. Susi Benny Utama dan Wakil Ketua Ny. Deni Sabar AS beserta pengurus TP PKK Pasaman melaksanakan vaksinasi COVID-19, di Puskesmas Lubuk Sikaping, Senin (5/7/2021).

Vaksinasi diikuti seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten Pasaman, berlanjut hingga TP- PKK kecamatan serta kelompok Dasa Wisma di Kejorongan se-Kabupaten Pasaman.

"Di masing-masing kelompok dasa wisma terdapat 20 rumah tangga, dan kita harapkan bisa mengajak tetangga dan saudaranya yang lain," ujar Ny. Susi.

Dijelaskan Ny.Susi, bahwa TP-PKK Kabupaten Pasaman sudah berkomitmen  menyukseskan program nasional vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

"Hari ini kita mulai dari pengurus kabupaten, dan selanjutnya diikuti pengurus kecamatan dan dasa wisma," jelas Ny  Susi Benny Utama, usai vaksinasi di Puskesmas Lubuk Sikaping.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Ny. Susi melakukan vaksin perdana, diikuti Ny Deni Sabar AS dan berlanjut pengurus TP-PKK Kabupaten Pasaman yang hadir saat itu. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR