13 Maret 2021

Peduli Masyarakat Tertimpa Musibah, Polsek Aur Malintang Berikan Bantuan



PARIAMAN (GemaMedianet.com Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena musibah, Polsek IV Koto Aur Malintang Polres Pariaman menyerahkan bantuan sosial di wilayah Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Jumat (12/3/2021) kemarin siang. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Sudirman, yang didampingi Kanit Provost, Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas. 

Bantuan yang diberikan kepada dua warga tersebut, terdiri dari satu orang korban rumah kebakaran dan satunya lagi korban rumahnya ditimpa pohon yang mengakibatkan kerusakan. 

Kapolsek Ipda Sudirman mengatakan, di masa pendemi COVID-19 ini, Polsek IV Koto Aur Malintang ikut merasakan kesulitan warga yang ditimpa musibah tersebut. 

"Kondisi itu membuat kami tergerak ikut peduli membantu meringankan beban warga," kata kapolsek. 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek beserta anggotanya rela menempuh rumah korban dengan medan (route) yang cukup jauh. Mereka rela melewati jalan pendakian dan penurunan dengan berjalan kaki sembari membawa bantuan yang akan diserahkan. 

"Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako dan uang yang diperoleh dari sumbangan seluruh personil Polsek IV Koto Aur Malintang," ujarnya. 

Warga yang menerima bantuan dan ikut melihat kepedulian Polsek IV Koto Aur Malintang sangat mengapresiasinya, dan menyampaikan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek IV Koto Aur Malintang. 

"Alhamdulillah, sambutan warga positif seraya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan," pungkasnya. (r)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan