25 December 2020

16 Lurah Diberi Motor Dinas Baru, Ini Pesan Wali Kota Fadly Amran


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Sedikitnya 16 lurah yang ada di Kota Padang Panjang, mendapatkan motor dinas baru yang diserahkan langsung Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Dengan kendaraan operasional baru itu, para lurah dituntut untuk meningkatkan kinerjanya lebih maksimal.

“Semua lurah harus melayani, melindungi dan terus berupaya mensejahterakan masyarakat di kelurahannya masing-masing,” imbau Fadly saat menyerahkan motor Yamaha Lexy secara simbolis di halaman Balaikota, Rabu (23/12/2020).

Sepeda motor baru dengan status pinjam pakai itu, katanya lagi, dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja lurah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Di samping menyerahkan 16 motor dinas lurah, Fadly juga menyerahkan 12 becak motor (betor) untuk dua kecamatan. Sebanyak 8 unit untuk Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) dan 4 unit untuk Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).
"Penyerahan kendaraan operasional dan betor ini, merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para lurah dan tenaga kebersihan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Padang Panjang," tutur Fadly.

Di samping itu, Fadly juga berterimakasih kepada camat dan lurah, serta tim kelurahan yang sudah menjaga kebersihan dan juga memberikan totalitas dalam pelayanan. Dia juga berharap dengan bantuan ini, mudah-mudahan sebagai penyemangat dan bisa berguna untuk kegiatan teknis di lapangan nantinya.

Fadly juga meminta dengan pembaharuan dan penambahan kendaraan ini, betul-betul para lurah bisa mengingatkan kembali kepada tim yang bergerak di lapangan untuk menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan yang prima.

"Saya meminta, kalau bisa betul-betul bersaing kebersihannya dengan kebersihan kota, kebersihan pasar dan lain-lain. Sehingga kelurahan menjadi bagian utama ataupun garda terdepan keindahan kota ini,"pungkasnya.

Turut mendampingi pada penyerahan kendaraan tersebut, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten dan staf ahli, Kadishub, dan para camat. (Kominfo/rifki)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR