21 November 2020

3xtra Ordinary Meet and Greet "Dari Jendela SMP" Hadir di Bandung


BANDUNG, 
(GemaMedianet.com
) — 3xtra Ordinary Meet and Greet, "Dari Jendela SMP" telah berlangsung sore hari ini, Sabtu (21/11/2020). 

Sejumlah pemain sinetron “Dari Jendela SMP” turut hadir memeriahkan diantaranya Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya.

Berikut beberapa highlight dari 3xtra Ordinary Meet and Greet, Dari Jendela SMP. 

Pertama, Pemain sinetron “Dari Jendela SMP” sore ini menyapa seluruh penggemar khususnya yang berada di Bandung sambil menikmati waktu istirahat shooting.

Kedua, Kondisi lokasi shooting yang sering hujan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain sinetron “Dari Jendela SMP”.

Ketiga, Sebelumnya Sandrinna Michelle belum sempat menikmati kuliner khas Yogyakarta yakni Gudeg, kali ini Sandrina juga menceritakan dirinya yang belum sempat mencicipi nikmatnya kuliner khas Bandung yakni Seblak.

Keempat, Salah satu fans asal Makassar yakni Nia berkesempatan untuk bertanya langsung kepada pemain sinetron “Dari Jendela SMP”. 

Kelima, Rassya bersedia memainkan peran antagonis karena menurut dirinya sebagai aktor harus profesional.

Keenam, Sandrina juga berharap lebih banyak lagi memainkan peran. Salah satu peran yang paling diharapkan adalah peran antagonis.

Ketujuh, Host pun menantang Sandrinna Michelle untuk berperan antagonis. Sandrinna pun menerima tantangan tersebut dengan lawan main Rey Bong.

Kedelapan, Sementara Rey Bong berharap dapat memainkan peran sebagai prajurit.

Kesembilan, Safira Ratu Sofya sering menikmati liburan di Bandung dan makanan khas Bandung yang menjadi favorite-nya adalah bolu susu.

Kesepuluh, Kiesha Alvaro mengajak seluruh penggemar dengan bahasa khas Jawa Barat untuk menyaksikan penampilan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” di ajang SCTV Awards 2020 mendatang. (pro) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR