09 Oktober 2020

Rektor UIN IB Padang dan Rektor IAIN Batusangkar Jalin Kerjasama Pengembangan Perguruan Tinggi


PADANG, (GemaMedianet.com— Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc, MA didampingi Wakil Rektor (WR) II Dr. H. Firdaus, M.Ag dan WR III Dr. H. Ikhwan, SH, M.Ag, Karo AUPK Drs. H. Bustari, MM dan Kabag Kerja Sama Drs. Mardius menerima kunjungan Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamura bersama Wakil Rektor III Dr. Sirajul Huda di Ruang Rapat lantai III Kampus II Lubuklintah Kota Padang, Jum'at (9/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak untuk pengembangan kedua perguruan tinggi ini di masa yang akan datang. 

Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc, MA menyambut baik dan penuh keramahan kunjungan Rektor IAIN Batusangkar yang baru saja memangku jabatannya. 

Dalam sambutannya Prof. Eka menyampaikan rasa senangnya menyambut kunjungan tersebut, karena baru kali ini ada kunjungan resmi dari Rektor IAIN Batusangkar ke UIN Imam Bonjol Padang. 


“Ini merupakan hal positif dari rektor baru ini dalam rangka menjalin jaringan, dan selama ini sebetulnya komunikasi diantara kami selalu berjalan dengan baik. Saya akan ikut berbangga kalau IAIN Batusangkar nantinya terwujud alih status menjadi universitas,” tambah Eka.

Sementara itu, Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamura dalam sambutannya mengemukakan pentingnya menjalin kerja sama dengan UIN Imam Bonjol Padang untuk kemajuan IAIN Batu Sangkar. (G3) 

#Editor : Uki Ratlon l Humas UIN IB Padang 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan