26 Oktober 2020

Jelang Libur Panjang, Polda Sumbar Himbau Masyarakat Tetap di Rumah



PADANG, (GemaMedianet.com)  Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) mengimbau kepada masyarakat yang akan menikmati libur panjang, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, libur panjang yang tidak lama lagi akan segera datang.

"Kami himbau kepada masyarakat yang mau berlibur di tempat wisata khususnya di wilayah Sumbar, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Minggu (25/10/2020).

Hal ini dimaksudkan, agar mengantisipasi terjadinya penambahan kasus positif COVID-19 dan juga menjadi klaster baru di tengah pandemi COVID-19.

"Saat berkunjung ke tempat objek wisata, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Jangan sampai berkerumun di tempat keramaian," imbuhnya.

Kabid Humas Polda Sumbar kembali mengajak dalam rangka mencegah penyebaran dan Covid-19, agar sebaiknya beraktifitas di rumah saja.

"Namun alangkah baiknya, saat libur bersama ini tetap di rumah saja bersama keluarga. Kalau pun keluar, jangan lupa protokol kesehatan," imbaunya. (*)

#Editor : Uki Ratlon l Bidhumas Polda Sumbar

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan