07 September 2020

Dua Anggotanya Tertimpa Musibah Kecelakaan, IKW RI Serahkan Santunan Dana Sosial

Sekretaris IKW RI Marzuki Rahman HTB, SH saat menyerahkan Santunan didampingi pembina dan pengurus 

PADANG, (GemaMedianet.com Ikatan Kekeluargaan Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) Sumatera Barat serahkan dana sosial kepada dua anggotanya yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu di kawasan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Senin (7/9/2020).

Bantuan itu diserahkan Pembina IKW RI Tafrizal Chaniago didampingi Ketua IKW RI Hendrison, SH kepada Yulia Bunga, sedangkan kepada Yenni Laura diserahkan selanjutnya oleh Sekretaris IKW RI Marzuki Rahman HTB, SH didampingi Pembina IKW RI Tafrizal Chaniago di Sekretariat IKW RI, Garis Kafe Jalan Tepi Bandar Bekali Kampung Pinang Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur.

Berbasis sosial ini salah satu tujuan dari didirikannya IKW RI Sumbar, yakni guna memperkuat silaturahmi dan solidaritas sesama anggota.

"Tujuan berdiri dan dana sosial ini sesuai dengan yang diatur dalam AD RT. Jumlahnya tak besar, tapi bantuan ini sebagai bagian tanda kedulian antara sesama insan pers yang tergabung dalam organisasi IKW-RI," ujar Ketua IKW-RI Hendrison sebelum menyerahkan dana sosial kepada Yulia Bunga.


Sementara Pembina IKW RI Tafrizal Chaniago sangat mengapresiasi kepedulian IKW RI terhadap anggotanya.

"Ini harus terus digalakkan, karena saling berbagi dan peduli  akan menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi diantara sesama wartawan di Sumbar. Seperti ketika ada anggota sakit, atau tertimpa musibah lainnya, seluruh anggota saling bahu membahu guna meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah," ujar Tafrizal.

Seperti diketahui, musibah yang terjadi jelang sore itu mengakibatkan Yenni Laura yang berboncengan dengan Yulia Bunga menggunakan kenderaan roda dua mengalami luka ringan.

Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tentara dr. Reksodiwiryo, dan setelah diberi pertolongan oleh pihak rumah sakit keduanya diperbolehkan pulang. (UK1/IKW RI

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER