29 August 2020

Partai Gerindra Bagi-bagi Masker di Jam Gadang


BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com— Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bukittinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) melaksanakan kegiatan pembagian masker di Jam Gadang Bukittinggi, Sabtu (29/8/2020).

Saat kegiatan berlangsung, Evi Yandri Rajo Budiman Sekretaris DPD Gerindra Sumbar mengatakan kepada GemaMedianet.com soal virus corona yang tidak bisa dihindari namun bisa dilakukan pencegahan, salah satunya dengan menggunakan masker.

"Kepada semua kader yang ikut dalam kegiatan ini disampaikan bahwa kita duluan taat protokol kesehatan, sehingga ketika memberikan masker bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi contoh tauladan," ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi kader Gerindra Masa Depan (GMD) yang selalu menjadi kebanggaan dan siap siaga menjalankan pengabdian serta terlibat dalam aksi kemanusiaan.

"Teruslah menjadi kebanggaan kami di Partai Gerindra, karena sesungguhnya DPP Partai Gerindra sangat bangga kepada kader-kader GMD," tuturnya dalam kegiatan yang juga diikuti Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan. 

Ia pun menyinggung kegiatan pembagian masker ini menjadi kontribusi nyata Partai Gerindra kepada bangsa Indonesia disaat pandemi dan kontribusi serupa telah banyak dilakukan awal-awal virus corona menyerang Indonesia.

Apalagi sebagai partai politik, tentunya ini menguatkan demokrasi dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap partai politik, ucapnya.

Senada dengan itu Desni saputra selaku Korprov GMD Sumbar menambahkan, bahwa Gerindra akan hadir disetiap momen kemanusiaan yang ada di Sumbar.

"Ini bukan kerja pendek, ini kerja jangka panjang dan terus-menerus kita lakukan," sebutnya.

Terakhir, Masrul selaku Wakoprov GMD Sumbar menyampaikan bahwa dalam kerja kemanusiaan, bukan saja semata untuk Gerindra. Tetapi juga demi rakyat Indonesia. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER