21 July 2020

Dinas Perkim-LH Sijunjung Maksimalkan Pengerjaan Kegiatan Tersisa Tahun 2020

Kepala Dinas Perkim-LH Kabupaten Sijunjung 

SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH) adalah salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lihai dalam meraup kegiatan-kegiatan yang ada di pusat. Sebut saja bedah rumah, program bedah rumah ini adalah kegiatan yang didapatkan dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Program-program kegiatan yang ada pada Dinas Perkim-LH Kabupaten Sijunjung akan dimaksimalkan dalam pengerjaannya, sehingga penerima manfaat akan merasakan kepuasan dalam menerima program tersebut.

Kepala Dinas Perkim-LH Kabupaten  Sijunjung melalui Kepala Bidang Perumahan dan Permukiman Daryusman, SE menjelaskan pada awak media, "Sejauh ini sudah lumayan banyak yang telah kami lakukan di dinas Perkim-LH, namun selama ini bukan berarti kami tidak maksimalkan pengerjaannya" ucapnya, Selasa (21/7/2020).

Disampaikannya, "Untuk tahun ini kami mengerjakan beberapa kegiatan infrastruktur, salahsatunya bedah rumah. Bedah rumah ini kegiatan yang anggarannya bukan dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), program ini dari dana APBN yang diusahakan oleh Kepala dinas Perkim-LH beserta tim," terangnya.

Terakhir kata Darusman, SE, "Saya berharap masyarakat yang menerima manfaat dari program-program kegiatan yang ada di dinas Perkim-LH merasakan kepuasan, sehingga kami sebagai abdi masyarakat juga merasa lega," tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER