23 Juni 2020

Kapolda Sumbar Terima 10 Unit Alat Cuci Tangan Dari BLK Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Sebanyak 10 unit alat tempat untuk mencuci tangan (westafel) diserahkan Balai Latihan Kerja (BLK) Padang ke Polda Sumbar, Selasa (23/6/2020).

Alat tersebut merupakan hasil karya dari personel Polda Sumbar yang telah mengikuti pelatihan di BLK.

Ke 10 tempat cuci tangan ini diserahkan oleh Kepala BLK Padang, Syamsi Hari kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH di Mapolda Sumbar, disaksikan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Usai menerima alat tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan terimakasihnya kepada BLK Padang yang telah memberikan pelatihan pembuatan alat untuk mencuci tangan kepada personel Polda Sumbar.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik menyebutkan, dari 10 unit alat tempat cuci tangan ini nantinya 4 unit akan digunakan di seputaran Polda Sumbar.

“Untuk mempermudah personil dan masyarakat yang berkunjung untuk melakukan cuci tangan saat berada di Mapolda Sumar. Jadi saat datang, di sini kami telah disediakan tempatnya,” katanya.

Lanjut Kombes Pol Satake, sedangkan 6 unitnya lagi akan diserahkan untuk masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Ini sebagai upaya kami (Polda Sumbar) dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.(*) 

#Red : Uki Ratlon l  Bidhumas Polda Sumbar 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan