03 Juni 2020

Bamus DPRD Pasaman Tetapkan Renja dan Mekanisme Penyampaian LKPJ Bupati 2019


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Pasaman menggelar rapat kerja untuk menetapkan jadwal kerja Legislatif yang tertunda selama masa Covid -19, meliputi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pasaman akhir Tahun 2019, penyusunan Rencana Kerja (Renja) untuk bulan Juni 2020.

Sekretaris Bamus DPRD Kabupaten Pasaman Jhonneri mengatakan, penetapan jadwal melalui Bamus merupakan kegiatan yang tertunda selama masa penanganan percepatan Covid-19.

“Kita telah mengetuk palu untuk jadwal rencana kerja bulan Juni 2020. Kemudian, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akan kita tuntas pada bulan ini,” ujarnya, di ruang kerja Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman, Rabu (3/6/2020).

Jhonneri menjelaskan, dalam rapat Bamus pihaknya membahas jadwal dan mekanisme penyampaian LKPJ Bupati mengenai pandangan Fraksi dan jawaban Bupati atas LKPJ nanti, dilanjutkan dengan pembentukan panitia khusus (Pansus).

"Kemudian Pansus akan membahas hasil paripurna untuk menentukan diterima atau tidaknya LKPJ Bupati tahun 2019 tersebut," tutup Jhonneri. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan