31 Mei 2020

Jelang New Normal, Kapolda Sumbar Bersama Wakapolda Tinjau Pasar Raya Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Provinsi Sumatera Barat merupakan salah satu provinsi yang akan melaksanakan New Normal di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Begitu juga dengan Kota Padang yang juga akan mengikuti hal tersebut.

Untuk mengetahui kesiapan menuju perubahan baru tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar mengunjungi Pasar Raya Padang, Jumat (29/5/2020) sore.

Kunjungan Kapolda yang juga didampingi Kepala Dinas Perdagangan ini, untuk melakukan pengecekan beberapa tempat di seputaran Pasar Raya Kota Padang.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, kunjungan itu melihat kesiapan Pasar Raya menuju New Normal ini dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Kapolda Sumbar melakukan pengecekan kesiapan Pasar Raya Padang sebagai pilot project, penegakkan disiplin protokol Covid-19 menuju New Normal," katanya.

Dengan mengikuti aturan dan protokol tersebut, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Sehingga masyarakat nantinya dapat beraktivitas seperti biasanya kembali," imbuhnya.

Kombes Pol Satake menambahkan, saat ini di areal Pasar Raya Kota Padang juga telah ada pos pengamanan pendisiplinan yang akan ditempati oleh personel TNI, Polri dan instansi terkait lainnya.

"Ada 2 pos pengamanan pendisiplinan, di dekat CGV Padang (sebelumnya Bioskop Raya) dan di simpang Air Mancur. Untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

#Red : Uki  l  Bidhumas Polda Sumbar

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan