03 April 2020

Cegah Covid-19, Wakil Wali Kota Hendri Septa Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Ikuti Himbauan


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Disease (Covid-19). di Kota Padang, Sumatera Barat, Wakil Wali Kota Hendri Septa lakukan Dialog Interaktif di Radio Classy FM yang berlokasi di Indarung, Jumat (3/4/2020).

Hendri Septa mengajak seluruh warga Kota Padang untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap penyebaran Covid-19 yang masih tetap berbahaya bagi kesehatan kita semuanya.

"Pemerintah Kota (Pemko) Padang berbagai upaya dan usaha terus bergerak laksanakan sosialisasi kali ini lewat Radio Classy FM bertujuan tidak terjadi berjatuhan korban jiwa disebabkan penyebaran Covid-19," sebut Hendri Septa.

Upaya-upaya yang dilaksanakan Pemko Padang seperti penutupan sebagian akses jalan masuk ke Kota Padang dengan membuka lokasi Posko-Posko, setiap tamu yang masuk di periksa secara seksama dan teliti sekali, salah satu cara memutus rantai Covid-19.


Begitu juga anak-anak sekolah belajar di rumah sebagai bimbingan belajar oleh kedua orangtua anak-anak tersebut, ibu hamil, ibu menyusui ikut diberikan fasilitas tidak masuk kantor, ujar Hendri. 

Jadi, sekali lagi, atas nama pemerintah Kota Padang, kami sampaikan kepada seluruh warga kota ini untuk selalu menaati segala imbauan demi keselamatan jiwa dan nyawa kita bersama dari sebaran wabah Covid-19.

"Mari bersama-sama atasi wabah yang dapat merengut nyawa kita, tentu jelas dengan mengikuti segala petunjuk  dan arahan dari orang yang memimpin kita," sebut Hendri Septa. (Prokopim)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan