27 February 2020

Pasaman Kembali Raih Predikat Prestasi EKPPD Atas LPPD


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kabupaten Pasaman kembali berhasil mendapat predikat prestasi Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Pasaman tahun 2018.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman, Wiliam Hutabarat, S.Kom mengatakan, predikat prestasi ini tertulis dalam Surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 700/1068/Insp-SB/2019 perihal EKPPD atas LPPD tahun 2018 dengan peringkat sangat tinggi, menetapkan status kinerja Pemkab Pasaman berada di posisi kedua.

Evaluasi dari laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah terkait dua indikator utama, yakni pada Tataran Pengambil Kebijakan dengan lima indikator penilaian serta aspek Tataran Pelaksana Kebijakan, menyangkut aspek administrasi umum dan urusan pemerintahan.

Kendati demikian, William berharap sebagaimana arahan pimpinan dalam hal ini bupati dan sekda, bahwa prestasi yang telah diperoleh jangan lantas membuat cepat berpuas diri. 

"Masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus lebih disempurnakan, demi terwujudnya tata kelola Pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan yang lebih baik ke depan," imbuh Wiliam.

Selain itu, bupati berpesan, prestasi itu jadikan cemeti. "Penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi," pungkas Willy. (M. Rizky)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER