21 November 2019

Hendri Septa Sebut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Wujud Kecintaan kepada Rasulullah


PADANG, (GemaMedianet.com— Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud kecintaan kita kepada Rasulullah, sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT telah menurunkan beliau ke muka bumi untuk menuntun umat manusia agar terhindar dari kesesatan.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa pada kesempatan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musala Mardhatillah Sungai Latuang, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Selasa (19/11/2019). 

"Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum untuk membincangkan keagungan dan kemuliaan nabi Muhammad SAW, menyiarkan berbagai sunnah Nabi dan untuk mengenalkan kemulian akhlak Rasulullah kepada generasi penerus," tutur Hendri. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebut wawako lagi, hendaknya juga membuat kita semakin cinta dengan ajaran Islam dan memupuk kembali kesadaran menjalankan ajaran agama yang mulai terkikis", imbuhnya. 

Pada kesempatan itu dilakukan pula Pelantikan
Pengurus Majelis Taklim dan Zikir Thariqoh Syattariyah Sumatera Barat. Turut hadir Lurah Batipuh Panjang mewakili Camat Koto Tangah, Ketua LPM Batipuh Panjang, Ketua RT/RW, Ketua Majelis Taklim dan Zikir, Pengurus Musala Mardhatillah dan Buya Yusfik Helmi selaku penceramah. (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan