10 June 2019

Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Segera Dijadualkan, Elly Thrisyanti Tunggu Keputusan KPU


PADANG(GemaMedianet.com— Wakil rakyat merupakan penyambung aspirasi masyarakat. Oleh karena itu sebagai wakil rakyat, tentu ke depannya bertekad untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan melanjutkan yang telah ada sekarang ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti ketika dikonfirmasi terkait namanya yang kembali lolos menjadi anggota DPRD Kota Padang terpilih hasil Pemilu 17 April 2019, Senin (10/6/2019).

“Ya, Alhamdulillah masyarakat masih memberikan amanah kepada saya untuk kembali bertugas sebagai wakil rakyat di Gedung Bundar di Jalan Sawahan," ujar Elly. 

Bagaimana sepak terjang wanita pertama yang menjabat Ketua DPRD  Kota Padang ini ke depannya, Elly Thrisyanti menyebutkan sebagai wakil rakyat tentu ke depannya berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan melanjutkan yang telah ada saat ini. 

"Tapi nanti lah ya, kita tunggu dulu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Secara internal memang sudah iya, tapi yang pasti tentu berdasarkan keputusan resmi dari KPU," ucap Elly. 

Meski demikian, Ketua DPRD Elly Thrisyanti masih memberikan bocoran terkait tugas dan tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat ke depannya. 

"Ya, tentu membangun daerah pemilihan (DAPIL), dan terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan amanah untuk kembali menjadi wakil rakyat," ucap Elly. 

Ia menyebutkan, bahwa hal khusus yang nanti ia lakukan adalah membangun DAPIL, karena dirinya merupakan perwakilan dari masyarakat III, dan secara umum adalah membangun yang terbaik untuk Kota Padang. 

"Tentunya, melalui program-program pemerintah. Sepanjang program tersebut pro kepada masyarakat, tentu sebagai wakil rakyat kita akan memberikan dukungan untuk Kota Padang yang lebih baik," tukasnya. 

Elly juga berharap, amanah dari masyarakat tersebut juga terlahir melalui keputusan KPU. 

"Dalam waktu dekat KPU akan segera mengumumkan perolehan kursi dan penetapan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Selanjutnya DPRD segera mengagendakan pelantikan anggota DPRD baru, kita tunggu saja," harapnya. (mr)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER