10 June 2019

DPRD Padang Apresiasi Agenda Keagamaan Selama Bulan Suci Ramadhan


PAINAN(GemaMedianet.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Elly Thrisyanti memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Padang terkait agenda keagamaan, pesantren ramadhan dan safari ramadhan yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan di 133 Masjid/Mushalla se-Kota Padang.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal DPRD Padang dengan Pemerintah Kota Padang dan stakeholder terkait di hari keenam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman gedung DPRD setempat, Senin (10/6/2019).

Disebutannya, agenda keagamaan Safari Ramadhan selama bulan suci Ramadhan dilaksanakan dengan mengunjungi 133 Masjid dan Mushalla yang tersebar di Kota Padang. 

Agenda Safari Ramadan tersebut, lanjut Elly, juga diikuti oleh anggota DPRD Kota Padang. Masing-masing anggota DPRD mengunjungi satu masjid dan satu mushalla yang berada di daerah pemilihannya (dapil).

"Dalam setiap kunjungannya, masing-masing anggota DPRD Kota Padang menyerahkan bantuan keuangan sebesar Rp.15 juta untuk masjid dan Rp.10 juta untuk mushalla," terangnya.

Ia menambahkan, agenda keagamaan, Pesantren Ramadhan dan Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif bagi syiar keagamaan di Kota Padang. 

"Sekaligus dalam rangka mempererat dan memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kota Padang dan DPRD serta masyarakat," tukasnya. (marah) 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER