13 September 2018

Padang Raih Dua Kategori Penghargaan Bergengsi Indonesia Attractiveness Award 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) -Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini, Kota Padang meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu pemenang Gold Kota terbaik kategori investasi dan pemenang platinum kota potensial kategori Pariwisata Indonesia Attractiveness Award 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Berdasarkan surat yang dikirimkan Ketua penyelenggara  IAA No : 188/IAA-PEMDA/VII/2018, tanggal 15 Agustus 2018 perihal pemberitahuan pemenang Indonesia Attractiveness Award 2018, yang dianugerahkan berdasarkan riset yang melibatkan investor dan publik guna memperoleh data mengenai daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata untuk tingkat kabupaten, kota dan provinsi Se- Indonesia.

Ini merupakan penyelenggaraan yang keempat kalinya diadakan. Dalam penghargaan ini, dilakukan berbagai tahap penyaringan dan pengolahan data, survei, serta verifikasi data hingga tahap terakhir yaitu penjurian yang telah dilakukan pada tanggal 16-19 juli 2018 terhadap 48 nominator, kabupaten, kota dan provisi.

Tim juri telah memutuskan untuk memberikan penghargaan indonesia attractiveness award 2018 kepada ; kota padang sebagai pemenang Gold Kota terbaik kategori investasi dan pemenang platinum kota potensial kategori pariwisata Indonesia Attractiveness Award 2018.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Imral Fauzi membenarkan, bahwa Kota Padang mendapat 2 (Dua) Penghargaan sekaligus yaitu pemenang Gold Kota terbaik kategori investasi dan pemenang platinum kota potensial kategori pariwisata indonesia Attractiveness Award 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

“Pemberian penghargaan ‘Indonesia Attractiveness Award 2018’ rencananya diadakan pada Jum’at malam besok (14/9/18) di Hotel JW Marriot Jakarta, Insya Allah diterima langsung oleh Walikota Padang dan acara tersebut akan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo,” tutur Imral. (Nd)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan