29 Mei 2018

DPW IMO Sumbar Pererat Silaturahmi Dengan Buka Bersama Jajaran Pengurus dan Anggota


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama jajaran pengurus di Resto  Mama Restu, kawasan Tarandam Kota Padang, Selasa (29/5/2018). Selain buku bersama kegiatan itu juga dalam rangka koordinasi dan konsolidasi antar pengurus.

Acara buka bersama yang dihadiri oleh hampir seluruh pengurus dan anggotanya juga dihadiri Pembina IMO Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum itu berlangsung dalam suasana Kekeluargaan.

Menurut Ketua DPW IMO Sumbar, Amin Pratikno, kegiatan yg dilaksanakam secara swadaya ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi bagi seluruh pengurus dan anggota IMO yang ada di Sumbar.

Amin Pratikno juga menyampaikan, kegiatan itu sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait sejumlah agenda yang akan dilaksanakan IMO Sumbar ini. "Salah satunya adalah terkait rencana pelantikan dalam waktu dekat ini, yang tentunya butuh persiapan yang matang dan perhitungan yang seksama,” ujarnya yang didampingi sekertaris Anul Zufri dan Bendahara Cimrawati, beserta anggota lainnya. 

Selain hal itu, dalam kesempatan tersebut juga membahas adanya berita hoax yang diterbitkan media online riau1.Com.

“Setelah mencermati perkembangan berita itu, dan dengan adanya informasi dari Kemenkomimfo yang menyatakan bahwa berita itu berita hoax, maka kami sudah bernafas lega,” imbuhnya.

Sebab, lanjut Amin, dalam pemberitaan hoax itu ada di sebut salah satu media online anggota IMO Sumbar.

“Tetapi Alhamdulillah, Figurnews.com yang disebut sebagai media abal abal itu tidaklah benar, karena media milik Yuamran ini telah memiliki legalitas yang lengkap sesuai aturan yang ada.

Di kesempatan yang sama, Pembina IMO Sumbar, Syaiful, SH,,M.Hum  mengajak semua pengurus IMO agar mampu mengembangkan medianya untuk lebih maju dan lebih eksis kedepannya, untuk itu kepada pengurus IMO yang juga sebagai pemilik media harus bekerja keras untuk kemajuan media dan  adanya kekompakan sesama pengurus IMO Sumbar. (Rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan