29 Agustus 2017

Angkot Mogok, Mobil Dinas Kepolisian Jadi Angkutan

PADANG, (GemaMedianet.com) – Pemandangan yang unik terjadi di pusat Kota Padang hari ini, mobil dinas Kepolisian Polda Sumbar dan Polresta Padang terlihat lalu lalang dari pagi hingga berita ini ditulis, Senin (28/8/2017).

Mobil dinas tersebut digunakan untuk memberikan pelayanan kepada para pelajar yang hendak bepergian ke sekolah, maupun kepada masyarakat yang hendak bepergian.

Ternyata ini disebabkan oleh beberapa sopir angkutan kota (angkot) Padang yang melakukan aksi damai di Kantor DPRD Kota Padang.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Ediwarman ketika dikonfirmasi mengatakan, terkait lumpuhnya angkot di Padang pihaknya telah menurunkan kendaraan operasionalnya.

“Kita telah menurunkan 6 Truk Dalmas, 2 bus, dan ditambah dengan beberapa kendaraan dari Sabhara Polda Sumbar,” ujar Kabag Ops.

Pantauan di lokasi terlihat pelajar dan masyarakat menaiki mobil dinas tersebut, dan membantu mengantarkannya hingga ke tujuan. 

Selain itu Polresta Padang juga memberikan pengamanan kepada angkutan bus Transpadang, dengan menempatkan 2 personel pada tiap-tiap bus.

Kemudian juga unit Pengurai Massa (Raimas) ikut dilibatkan, ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (tbn/rf).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan