17 Maret 2024

Giliran 490 Warga di Kecamatan Padang Timur Terima Berkah "Ramadhan Berbagi"




PADANG, (GemaMedianet.com) I Sebanyak 490 warga Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) mendapat manfaat program "Ramadhan Berbagi" dari Pemerintah Kota Padang, di Masjid Darul Jamil Marapalam Indah, Sabtu, (16/3/2024).   

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Baznas Kota Padang. 

"Program Ramadhan Berbagi ini harapan kota bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang menerima. Kita doakan semoga muzakki selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," tuturnya yang didampingi Kabag Kesra Kota Padang Jasman, dan Camat Padang Timur Diko Eka Putra. 

Paket sembako yang disalurkan sebutnya, bersumber dari infak, sedekah dan zakat para muzakki (pembayar zakat) yang disalurkan ke Baznas Kota Padang.

Dalam sambutannya, Hendri Septa berharap agar selama Bulan Ramadan semua masyarakat dapat merasakan berkah.
 
Wakil Ketua Baznas I Kota Padang Yultel Ardi menyampaikan apresiasi kepada Pemko Padang. Sebab, sedekah infak dan zakat yang diperoleh dari Baznas didominasi oleh ASN Pemko Padang. 

"Ini berkat komitmen dan kedermawanan yang digaungkan di Pemko Padang. Sebagai badan amal zakat, kita merasa sangat terbantu. Semoga apa yang telah diperbuat menjadi berkah," ucapnya.

(pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan