31 Januari 2024

Rumah Sakit Semen Padang di Bypass Meledak



PADANG, (GemaMedianet.com) l Ledakan cukup keras yang berasal dari kawasan Rumah Sakit Semen Padang, mengundang keterkejutan masyarakat sekitar. Tak pelak suara ledakan itu juga sempat membuat kemacetan di kawasan bypass, karena tingginya keingintahuan masyarakat terhadap ledakan tersebut. 

Hasil telusuran media ini ledakan itu terjadi di sekitar ruang tunggu Poliklinik Semen Padang Hospital (SPH), Selasa (30/1/2024) pukul 15.53 WIB. Ledakan berasal dari loteng ruangan tersebut. 

Di saat peristiwa itu terjadi, banyak masyarakat yang sedang berada di lokasi karena akan kontrol berobat.

Informasi yang dihimpun dari petugas kesehatan yang berada di lokasi, banyak korban luka akibat kejadian itu. Ledakan itu membuat petugas kesehatan, pasien dan pengunjung yang panik berhamburan ke luar rumah sakit.

“Meledak, banyak yang luka,” ujar seorang perawat.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di lokasi masih terjadi kepanikan. Pasien yang berada di ruang tunggu dievakuasi ke luar gedung.

Sementara itu, Kasubag Humas Semen Padang Hospital Rizky Febriela ketika dihubungi membenarkan terjadinya ledakan tersebut, dan pihaknya masih menelusuri penyebab kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait ledakan ini. Saat ini kami masih fokus dengan situasi di lapangan,” pungkasnya dan belum bisa menyebut jumlah korban yang terluka.

(em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan