29 November 2023

Jabatan Kasatpol PP Kota Padang Diserahterimakan


PADANG,  (GemaMedianet.com) l Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Padang dari pelaksana tugas (Plt) pejabat lama Raju Minropa, kepada pejabat yang baru, Chandra Eka Putra.

Dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Satpol PP Kota Padang, Senin pagi (27/11/2023). Turut hadir dalam Sertijab ini, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Camat dan Kepala OPD se-Kota Padang. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan terima kasih kepada Plt Kasatpol PP Kota Padang yang sudah bertugas dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda), peraturan kepala daerah dan keputusan walikota dengan tegas dan humanis. Kami juga ucapkan selamat kepada Kasatpol PP baru yang sudah dilantik oleh Wali Kota Padang pada 24 November 2023 lalu," ucap Ekos Albar dalam amanatnya.

Ekos Albar berpesan kepada Kasatpol PP yang baru agar terus melanjutkan pembenahan internal Satpol PP dengan mengedepankan sikap disiplin dan spirit de corps. Melanjutkan koordinasi yang solid dengan stakeholder terkait seperti tim Yustisi, TNI, Polri dan unsur masyarakat lainnya.

"Banyak aturan yang harus ditegakkan di Kota Padang diantaranya, Perda tentang trantibum, Perda Pengelolaan Sampah, Keputusan Wali Kota Padang tentang jam operasional pedagang kaki lima, penataan pantai Padang, kenakalan remaja dan balapan liar. Untuk itu koordinasi dengan lintas sektor harus terus ditingkatkan dan dijaga keharmonisannya, agar tugas yang berat ini dapat dilaksanakan," tegas Ekos.

Lebih lanjut Wawako Padang juga meminta kepada kepada Satpol PP dan Satlinmas, agar tetap semangat dan kompak selalu untuk seluruh personil, baik yang berada di Mako maupun yang di BKO Kecamatan dan penugasan lainnya.

"Sebagai pasukan elitnya Pemerintah Kota Padang kita harus tegak lurus terhadap aturan yang ada demi menuju Kota Padang yang tertib, aman dan terhindar dari para pelanggar aturan yang ada," pungkas Ekos.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan