05 Juli 2023

Bupati Pasaman Lantik Empat Pejabat Eselon IIB serta 58 Pejabat Administrator dan Pengawas


PASAMAN, (GemaMedianet.comGuna memacu laju pembangunan serta menyukseskan berbagai program prioritas di Kabupaten Pasaman, Pemerintah Daerah (Pemda) kembali menggelar mutasi rotasi dan reposisi sejumlah pejabat jabatan tinggi pratama eselon II B, jabatan pejabat administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Pasaman.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut digelar di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Pasaman Rabu, (5/7/2023) .

Pada acara tersebut turut hadiri oleh Wabup Pasaman Sabar AS, Sekda Maraondak, para Asisten, kepala OPD, instansi vertikal dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Pasaman.

Diketahui sebanyak 62 orang pejabat dilantik dan diambil sumpahnya yang terdiri dari 4 orang pejabat eselon IIB yaitu Budhi Hermawan sebagai Kadis Kominfo, Arma Putra Kadis Kesehatan, Heri Prasetyo Kadis Pertanian dan Dedi SP Kadis Sosial, serta 46 orang pejabat administrator yaitu jabatan, Camat, Kabag, Sekretaris,Kabid dan kasi dan 12 orang jabatan pengawas.

Bupati Pasaman Benny Utama dalam pidatonya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat mengatakan, pejabat yang dilantik tentunya sudah melalui sebuah proses sesuai kompetensi dan rekomendasi dari baperjakat dan komisi ASN. Begitu juga penempatannnya, tentunya sudah memenuhi persyaratan dan diketahui ketua baperjakat adalah Pak sekda, jadi kalau ada pejabat yang kurang pas dalam penempatan itu adalah kekeliruan atau kesalahan pak sekda, ujarnya dengan wajah tersenyum.

Bupati mengatakan, kali ini adalah mutasi yang terbaik karena semuanya berjalan lancar, tapi kalau berbicara tentang kepuasan tentu tidak akan bisa memuaskan semua orang.

"Yang jelas setelah jabatan diemban dan diamanahkan maka lakukan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan berkinerja baik, pejabat harus kuasai bidang dan kompetensinya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujarnya.

Dia berpesan, bekerja lah secara profesional dimana pun ditempatkan, karena setiap waktu dan masa tantangan kerja itu berbeda beda.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh pejabat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna menuju Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

"Karena semua kita ini bersaudara,” pungkas Benny Utama.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog