26 Juni 2023

Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar TA 2023, Kapolda Berikan Aplause


PADANG, (GemaMedianet.com| Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar Tahun Anggaran (TA) 2023 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 telah berakhir.

Berakhirnya turnamen tersebut ditandai dengan pertandingan final antara PS. Satbrimob Polda Sumbar melawan PS. Obvit Selecsion, dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh PS. Satbrimob dengan skor 1-0.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik, SH turut menyerahkan trophy kepada tim Juara I yakni PS. Satbrimob Polda Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Suharyono menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar, baik terlibat secara langsung maupun tidak langsung hingga ke jajaran Polres.

Ia juga menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pemain yang telah bermain secara sportif.

"Tidak ada satu pun terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Aplause untuk kita semua," ucap Kapolda seraya diiringi tepuk tangan oleh seluruh yang hadir.

Dengan pertandingan yang dilaksanakan ini, ia berharap kedepannya sepakbola di Sumatera Barat akan dilakukan dengan lebih baik lagi.

"Dengan terselenggaranya acara ini kita semua patut berbangga, karena hampir semua kegiatan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Polri telah kita laksanakan dengan baik," pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar Tahun 2023 ini, juara II adalah PS. Obvit Selection. Juara III PS. Polda Sumbar Garuda, dan juara IV adalah PS. Polresta Bukittinggi.

Dalam penutupan pertandingan ini, turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar, para Kapolres sejajaran Polda Sumbar dan tamu undangan.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan