01 April 2023

Ditsamapta Polda Sumbar Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Purus dan Guo



PADANG, (GemaMedianet.comDirektur Samapta Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) Kombes Pol Akhmadi SIK mengetahui betul bahwa bersedekah di bulan Ramadhan menjadi salah satu perbuatan baik yang Allah SWT sukai. 

Ia pun tak lupa mengingatkan personelnya, bahwa setiap umat Muslim tentu menginginkan berkah, baik selama bulan Ramadhan maupun di bulan lainnya.

Seperti saat ini umat muslim tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Kombes Akhmadi tak lupa mengingatkan personelnya yang beragama Islam, agar tidak hanya melakukan kegiatan yang biasa-biasa saja, namun justeru bisa membawa banyak manfaat bagi umat manusia. 

Sekaitan itulah Kombes Akhmadi mengajak anggota Direktorat Samapta Polda Sumbar membagikan paket sembako kepada masyarakat miskin, dalam rangka ikut serta meringankan beban hidup masyarakat di bulan Ramadhan.

Kegiatan pada Jum'at (31/3/2023) sore tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Akhmadi, didampingi Kompol Dedy Indrawan AMk (Kabagbinopsbal), Kompol Irawan Sukma SH.MH (Kasubagrenmin), Kompol Maman Rosadi SH (Kasipasdal), Ipda Aksa Chandra STrk (Danton Dalmas), serta 30 personel Bintara Direktorat Samapta Polda Sumbar. 

Kompol Dedy Indrawan AMk didampingi Kompol Maman Rosadi yang dihubungi awak media mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni untuk masyarakat nelayan yang berada di Desa Purus Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat Kota Padang dan masyarakat yang berada di Desa Guo Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Dia mengatakan, paket sembako itu merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri dari Polda Sumbar, dimana pemberian bantuan dilaksanakan dengan langsung mendatangi rumah warga (door to door), agar bantuan tepat sasaran kepada warga kurang mampu.

Bantuan sembako yang diserahkan hari ini, adalah sebanyak 30 paket berisikan bahan pokok seperti Gula, Tepung, Beras, Telur dan bahan pangan lainnya. 

"Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan, dengan tujuan guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadan,” pungkas Dedy Indrawan.

(pr/ikwri)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan