01 Maret 2023

Wabup Pasaman Bersama Forkopimda, Kepala OPD dan Camat Sambut Arak-arakan Piala Adipura Tahun 2023



PASAMAN (GemaMedianet.com| Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS di dampingi Forkompinda, Asisten, Kepala OPD dan Camat Lubuk Sikaping menerima arak-arakan Piala Adipura Tahun 2023 di halaman kantor Bupati Pasaman, Rabu (1/3/2023).

Piala Adipura yang diterima Bupati Pasaman, Benny Utama dari Menteri LH dan Kehutanan, Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc itu diarak oleh pasukan kuning dari perbatasan Agam- Pasaman di Kumpulan, hingga finish di Kantor Bupati Pasaman.

Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Sabar AS dalam sambutannya menyampaikan, setelah enam tahun lamanya, baru tahun ini Pasaman kembali memperoleh anugrah piala Adipura.

"Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan patut diberikan apresiasi kepada pasukan kuning, yang telah melaksanakan tugasnya sebagai personil kebersihan di Kabupaten Pasaman," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, anugerah Piala Adipura ini merupakan momentum yang sangat penting dan strategis, untuk memantapkan bersama pemerintah daerah dan semua kalangan dunia usaha serta masyarakat guna, memulai langkah nyata untuk pengolahan lingkungan hidup terutama terkait soal sampah.

Wabup Pasaman meminta kepada masyarakat pelihara lah lingkungan kita masing-masing dengan tindakan menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah di sembarangan tempat.

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman mendapatkan anugrah piala Adipura ini, sejalan dengan Program Prioritas Pembangunan Daerah  yaitu Pasaman berkelanjutan berwawasan lingkungan untuk mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” tutupnya.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan