13 Maret 2023

Turnamen Volly Ball Danrem 032 Wirabraja Cup Resmi Ditutup Wabup Pasaman



PASAMAN (GemaMedianet.com| Turnamen Volly Ball Danrem 032 Wirabraja Cup  se Sumatera Barat resmi di tutup Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS di GOR Tuanku Rao, Minggu (12/3/2023) malam.

Dalam turnamen tersebut di bagian putra yang dilaksanakan pada Sabtu (11/3) Tim UNP Padang keluar sebagai juara setelah menundukkan Padang Adios dengan skor 3-2. Sementara itu untuk perebutan juara III diraih Surya Bakti setelah  menundukkan mempertandingkan Adi Putra Payakumbuh dengan skor 3-2.

Sementara itu untuk  final putri yang dilaksanakan pada Minggu (12/3/2023) yang mempertemukan tiga tim, keluar sebagai juara Popsivo Polda setelah menundukkan Padang Adios dengan skor 3-2, dan menundukkan Kenzi Sijunjung dengan skor 3-1. Untuk juara II diraih Padang Adios setelah mengalahkan Kenzi dengan skor 3-1.

Wakil Bupati Pasaman, Sabar. AS saat penutupan menyampaikan upaya pembangunan masyarakat tidak hanya di titik beratkan pada pembangunan Insfratruktur semata, namun juga pembangunan sumber daya manusia melalui pembinaan olahraga raga salah satunya cabang bola volly, olahraga yang populer ditengah masyarakat.

Ia juga menyampaikan, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga khususnya bola volly.

Selanjutnya juga diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi dalam cabang olahraga, 

"Turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat tercapai," ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting, dan satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini adalah bahwa siapa yang lebih siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

Mengakhiri sambutannya, Sabar AS mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para peserta Turnamen Bola Volly Danrem 032 Wirabraja Cup.

Rayakan lah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, dan teruslah berlatih untuk mencapai hasil yang maksimal.

"Kepada peserta yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati dan patah semangat, karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan," tutupnya. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan