08 Maret 2023

Pengenalan Teknologi Informasi, Dua TK Bayangkari Berkunjung ke Radio Langkisau



PAINAN (GemaMedianet.com| Dalam rangka pengenalan teknologi informasi kepada anak usia dini TK Bayangkari 05 Painan dan 06 Bayangkari Salido melakukan kunjungan ke Radio Langkisau FM, Rabu (8/3/2023).

Kedatangan kedua rombongan TK tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo, Junaidi didampingi oleh jajaran Kominfo dan Penyiar Radio Langkisau di Gedung PCC Painan.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo, Junaidi mengucapkan selamat datang kepada anak-anak TK Bayangkari 05 Painan dan TK Bayangkari 06 Salido, semoga dengan datang ke Radio  Langkisau dapat mengetahui tentang alat alat komunikasi.

"Pengenalan tentang teknologi informasi sangat perlu dikenalkan kepada anak anak di bawah usia, sebab semakin hari perkembangan teknologi semakin canggih," katanya.

Selain itu katanya, sekarang banyak anak-anak yang tidak tau tentang Radio, karena mereka lebih cenderung banyak bermain YouTube dan game.

"Untuk itu, kami sangat mengapresiasi kedatangan dua rombongan TK Bhayangkari berkunjung ke Radio Langkisau" katanya.

Kemudian anak-anak TK Bayangkari tersebut dibawa menuju ruangan penyiaran dan pusat informasi di lantai dua Gedung PCC Painan.

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan