19 Januari 2023

Reses I Tahun 2023, Zalmadi Tampung Aspirasi Masyarakat dan Karang Taruna Kota Padang


PADANG(GemaMedianet.com| Memasuki tahun 2023, sebanyak 45 Anggota DPRD Kota Padang secara serentak melaksanakan Reses I di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, mulai 16 - 21 Januari 2023.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum asal Partai Berkarya ini memanfaatkan masa Reses I Tahun 2023 guna menjaring aspirasi masyarakat di Dapil II meliputi Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Pauh.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Komplek Rumah Gadang Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji. Kawasan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Padang sebagai lokasi dan tema Kampung Tematik Kampung Adat.

Atas penetapan lokasi pelaksanaan Reses I Anggota DPRD Kota Padang Tahun 2023 di Rimbo Tarok itu, Lurah Gunung Sarik diwakili Sekretaris Kelurahan Joni Putra mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi.

"Apalagi selama ini Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi dikenal telah banyak memberi perhatian kepada masyarakat di dapilnya lewat pokok-pokok pikiran sebagai Anggota DPRD Kota Padang. Kiranya ke depan lewat pelaksanaan Reses I ini dapat kembali menampung sekaligus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," ujarnya.

Di tempat yang sama, MPKT Karang Taruna Kota Padang Alizar memberikan apresiasi atas pelaksana Reses I Anggota DPRD Kota Padang Tahun 2023 dengan menjaring aspirasi masyarakat melalui Karang Taruna Kota Padang.

Menurutnya, hal itu menjadi momen bagi Karang Taruna Kota Padang untuk mematangkan kerjasama dalam mewujudkan visi misinya.

Senada, Kepala Dinas Sosial Kota Padang diwakili Kabid Linjamsos Devi Susanti menyebutkan akan selalu mensuport kegiatan karang taruna.

Dia juga berharap ke depan, momen ini akan semakin memperkuat kerjasama dengan banyak kegiatan yang akan dimatchingkan.

Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum menyebutkan, kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat di dapil. Dan istimewanya pada Reses I Tahun 2023 ini, dikhususkan untuk Karang Taruna Kota Padang,

Di kesempatan itu Zalmadi,S.Hum mengajak warga Karang Taruna untuk tidak berpikir primordial. Dalam artian hanya berpikir kedaerahan dan kelompok saja. Tetapi justeru sebaliknya, harus berpikir proporsional.

"Tinggalkan primordial, dan mari berpikir proporsional untuk berbuat sosial sebanyak-banyaknya, berbuat kebaikan seluas-luasnya," ujar Zalmadi penuh semangat.

Dia mencontohkan dirinya sebagai wakil rakyat, tidak pilah pilih terhadap masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, baik fisik maupun non fisik.

Sepanjang administrasi proposalnya datang lengkap, dirinya akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya, tambahnya.

Oleh karena itu, sebut Zalmadi, hingga tahun ini sudah hampir seluruh kelompok tani telah ditampung aspirasinya, baik yang memilih maupun tidak memilihnya sebagai Anggota DPRD Kota Padang.

Begitu pula dengan karang taruna, dari kecamatan mana pun berasal tetap difasilitasi. Oleh itu Zalmadi yang juga Ketua Karang Taruna Kota Padang ini berharap dukungan dari dinas sosial dalam mengembangkan kegiatan dan membangun kebersamaan di karang taruna.

Kegiatan itu selanjutnya diakhiri dengan foto dan makan siang bersama. Menariknya, setelah makan siang, suasana reses tampak meriah dengan kehadiran Caca Olivia atau dikenal sekarang ini dengan Caca DA (Dangdut Academy). Kehadirannya bersilaturahmi dengan Karang Taruna Kota Padang, sekaligus mengisi formulir pendaftaran sebagai anggota Karang Taruna Kota Padang.

Di kesempatan itu Caca juga didapuk menyumbangkan suara emasnya.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv