07 Juli 2022

Wako Hendri Septa Serahkan Hewan Qurban Untuk Masjid Sekitar Sumber Air Perumda AM Padang di Nanggalo




PADANG, (GemaMedianet.com| Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang kembali berbagi hewan qurban kepada masjid dan musala di sekitar sumber air yang dikelola perusahan tersebut. Hewan qurban yang disalurkan berasal dari qurban karyawan/ti Perumda AM.
 
Penyerahan secara simbolis dilakukan Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Sekdako Andree Algamar, Dirut Perumda AM Hendra Pebrizal, serta jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Perumda AM Padang di Masjid Nur Hikmah, Jalan Melayu Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Senin (4/7/2022).

Wako Hendri Septa menyebut, dengan disalurkannya qurban dari Perumda AM Padang untuk warga yang berada di sekitar Masjid Nur Hikmah, diharapkan dapat menanamkan rasa indahnya berbagi.

"Hari ini kita sudah salurkan 3 ekor sapi, untuk 3 masjid yang ada di sekitar sumber air yang dikelola oleh Perumda AM, yakni Masjid Nur Hikmah, Masjid Raya Surau Gadang dan Masjid Nurul Aqsa," ujar Wako.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal menyebutkan, total jumlah hewan qurban yang akan dibagikan sebanyak 45 ekor sapi dan 36 ekor kambing. Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang hanya 42 ekor sapi dan 30 ekor kambing. 

"Semoga hewan qurban yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Kota Padang dalam penyediaan hewan kurban," ucap Hendra Pebrizal. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv