07 Juli 2022

Wako Hendri Septa Harapkan BPC HIPMI Padang Berkolaborasi dan Bersinergi Majukan Perekonomian




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa menaruh harapan besar kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padang untuk terus berkarya memajukan sektor perekonomian, khususnya di Kota Padang.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan selamat dan sukses kepada Bung Agung Hariyona yang sudah resmi menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang. Begitu juga kepada seluruh jajaran pengurus BPC HIPMI Kota Padang yang baru saja dilantik hari ini," ucap Wako Hendri Septa dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua dan Pengurus BPC HIPMI Kota Padang periode 2022-2025 oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (HIPMI) Sumbar Brian Putra Bastara di Hotel Basko Padang, Selasa (5/7/2022) pagi.

"Kita tentu berharap HIPMI terus bersinergi dengan Pemko Padang dalam hal apa saja, terutama sekali mendukung visi Kota Padang mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasis pendidikan, perdagangan dan pariwisata unggul serta berdaya saing," sambungnya.

Lebih  lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu juga berharap dengan adanya sinergitas antara Pemko Padang dengan BPC HIPMI Kota Padang yang diisi oleh generasi muda terus menghasilkan kegiatan-kegiatan yang lebih mengoptimalkan potensi generasi muda dan melahirkan pengusaha baru yang tangguh dan andal.

"Mari kita terus berinovasi dan memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki. Insya Allah, saya yakin pengurus baru BPC HIPMI Kota Padang saat ini akan mampu mewujudkan program dan kegiatan HIPMI yang telah direncanakan. Semuanya bermuara kepada peningkatan perekonomian di kota yang kita cintai ini," tukas Wako Hendri yang disambut antusias hadirin saat itu.

Seusai dilantik, Ketua BPC HIPMI Kota Padang Agung Hariyona mengatakan siap melanjutkan program-program unggulan HIPMI sebelumnya, serta membuat program serta terobosan dan inovasi baru untuk kemajuan BPC HIPMI Kota Padang ke depan.

"Kita tetap akan menggiatkan program HIPMI terutama memberikan motivasi untuk generasi muda di Kota Padang agar memiliki jiwa bisnis dan mendorong mereka untuk menjadi pengusaha,” terang Agung.

"Kita mengharapkan HIPMI bisa terus membantu UMKM dalam menambah jaringan, khususnya dalam memasarkan produknya. Intinya BPC HIPMI Kota Padang siap bersinergi dalam hal apa saja khususnya di sektor peningkatan perekonomian," sebut anak muda tersebut bersemangat.

Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang serta sejumlah tokoh penting dan sesepuh HIPMI Kota Padang. Juga terlihat Kepala DPMPTSP Kota Padang Corri Saidan dan Kepala Dispora Kota Padang Afriadi serta stakeholder lainnya.(dv/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv