01 Juli 2022

Mario Syahjohan Anggota DPRD Sumbar Raih Penghargaan Adhi Satya Juang Tingkat Nasional



HAMBALANG, (GemaMedianet.com| Mario Syahjohan, kader Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) yang juga Anggota DPRD Sumbar asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Solok dan Kota Solok ini terpilih sebagai salah satu peserta terbaik pendidikan dan pelatihan (Diklat) Partai Gerindra se-Indonesia Tahun 2022 di Hambalang belum lama ini.

Mario Syahjohan, saat dihubungi GemaMedianet.com, membenarkan dirinya ditetapkan sebagai salah satu peserta terbaik tingkat nasional dalam Diklat Partai Gerindra se-Indonesia yang digelar di Hambalang belum lama ini.

Kader Gerindra yang juga digadang-gadangkan menjadi Calon Bupati Solok Selatan (Solsel) ini mengatakan, diklat tersebut merupakan sekolah kader Gerindra yang wajib untuk diikuti.

"Alhamdulillah, saya menerima Penghargaan ADHI SATYA JUANG, Pengucap Sumpah Kader dari Sumbar, bersama peserta kader terbaik lainnya dari Aceh, dan Papua Barat," ujar sosok muda dan enerjik yang konsisten "Membangun dari pinggiran" ini, Kamis (30/6/2022).


Menurutnya, penghargaan yang diberikan Partai Gerindra kepada dirinya sebagai satu peserta terbaik yakni Adhi Satya Juang merupakan penghargaan yang luar biasa, sekaligus sebagai perhatian khusus dari partai.

Untuk itu Mario menegaskan, dirinya memiliki tanggung jawab atas prestasi tersebut.

Sebagai anggota DPRD Sumbar yang mendapat kepercayaan dari masyarakat dapil, Mario mengatakan, dirinya harus berbuat terbaik di Sumbar khususnya Solok Selatan.

"Saya sudah terpilih maka saya harus lebih berkreasi, berkreativitas, untuk masyarakat Sumbar umumnya dan khususnya Dapil Solok Selatan," tukasnya sembari menegaskan #GerindraMenang #PrabowoPresiden.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR