29 Juli 2022

Guru PAUD Ar-Rayyan Dihimbau Tingkatkan Pengawasan Terhadap Murid



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) juga menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan sejumlah sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Briptu Randy Kurniawan Sugara kali ini dengan mengunjungi Sekolah PAUD Ar-Rayyan di Desa Apar, Kamis (28/7/2022)

Kedatangan Briptu Randy Kurniawan Sugara dalam rangkaian kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di sekolah tersebut pada pukul 10.00 WIB ini disambut hangat oleh para Guru PAUD Ar-Rayyan.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara sembari menjalin silaturahmi juga membahas tentang Kamtibmas.

"Kita menghimbau agar para Guru Ar-Rayyan agar selalu mengawasi muridnya dengan baik, seperti saat jemputan orangtua pada jam pulang sekolah, termasuk pengawasan karakter dan moralitas," kata Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Tak lupa di kesempatan itu, Briptu Randy Kurniawan Sugara menghimbau agar warga sekolah tetap untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dengan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan