24 April 2022

Artis Raffi Ahmad Tanam Saham di Kampung isteri, Pantai Air Manis Bakal Keren

Artis Raffi Ahmad Investasi di Kampung isteri, Pantai Air Manis Bakal Keren


PADANG (GemaMedianet.com| Artis kondang Raffi Ahmad ternyata diam-diam menanam saham di kampung istrinya, Kota Padang. Presenter yang juga "Sumando Urang Awak" itu membangun spot untuk berkeluarga di Pantai Air Manis.

"Benar, Raffi Ahmad menanam sahamnya di Pantai Air Manis dengan mendirikan 'Marawa Beach Club' (MBC)," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Eri Senjaya saat dikonfirmasi Diskominfo Padang, Minggu (24/4/2022).

Berdasarkan informasi, dari desain landscape MBC Pantai Air Manis Padang, merupakan destinasi atau spot enjoyed familly. MBC itu meliputi restoran, infinity pool dan common area lainnya. Arsitektur resto nya terbilang cukup unik, didesain berupa stilasi Rumah Gadang dengan material bambu hitam. MBC juga bernuansa natural menghadap ke laut, dimana pengunjung bisa menikmati sunset.

"Kehadiran MBC tentu menambah alternatif berwisata dan menginap di pesisir pantai. Sehingga nantinya dapat memancing wisatawan datang ke Padang," tutur Eri Senjaya.

Kadis Pariwisata Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah menanamkan sahamnya di Padang. Eri Senjaya berharap kehadiran MBC dapat meningkatkan kualitas objek wisata di Padang.

"Tentunya akan dapat memotivasi wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Padang," katanya.

MBC Pantai Air Manis rencananya akan soft opening pada bulan Mei 2022 nanti. Artis Raffi Ahmad bakal memboyong sejumlah artis tenar saat soft opening tersebut.

“Insya Allah tunggu kami di Padang, MBC akan soft opening 4 Mei 2022,” ujar Raffi, dikutip dari sejumlah sumber.

Artis yang merupakan sahabat Raffi Ahmad dan bakal hadir dalam soft launching  adalah Maliq & D’Essentials, Once Mekel, Reza Artamevia dan Marcell Siahaan. Raffi Ahmad menyebut, me-soft launchingkan MBC di Padang pada 4 Mei, adalah buat istrinya, Nagita Slavina. 

"Nagita orang Padang, usai lebaran bisa ke sana,” ujarnya. (Charlie Ch. Legi)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan