17 Maret 2022

Wakapolda Tinjau Akselerasi Vaksinasi Anak, Lansia dan Booster di HTT Padang

Vaksinasi anak, Lansia dan Booster digelorakan di Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com) | Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si meninjau secara langsung akselerasi Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster di Aula Hok Tek Tong (HTT) Padang, Rabu (16/3/2022) pagi.

Kegiatan itu turut didampingi oleh Pajabat Utama (PJU) Polda Sumbar dan Kapolresta Padang serta beberapa orang tokoh masyarakat Tionghoa Padang.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran, juga mengikuti zoom meeting bersama Komjen Pol gatot Eddy Pramono dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam arahannya, Wakapolri menyampaikan agar terus melakukan akselerasi Vaksinasi khususnya vaksin anak, Lansia dan Booster agar ditingkatkan sehingga tercapainya target vaksinasi.

Lebih lanjut Wakapolri menyampaikan, agar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus digelorakan untuk mencegah penularan COVID-19.

Terakhir Wakapolri berpesan, bahwa pandemi COVID-19 ini belum selesai, kita tidak boleh lengah, Protokol kesehatan tetap terus kita patuhi terutama dalam memakai masker dan jaga jarak.   

Usai melaksanakan zoom meeting, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda sumbar serta tokoh masyarakat Tionghoa meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak, lansia dan booster. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR