20 November 2021

Ribuan Orang Ramaikan Gerai Vaksin Sumdarsin di Mako Polda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com| Ribuan masyarakat sejak pagi tadi telah ramai mengunjungi Gerai Polda Sumbar di Jalan Sudirman Kota Padang untuk mengikuti vaksinasi, Sabtu (20/11/2021). 

Mereka terdiri dari masyarakat umum, beberapa komunitas dan pelajar berusia lebih dari 12 tahun yang hadir dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin).

Pada gerai-gerai yang tersedia, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melibatkan tim vaksinator terdiri dari Biddokkes Polda Sumbar, SPN Polda Sumbar, Brimob Polda Sumbar, TNI (AD, AL, AU), RSUP M Jamil Padang, BMC, Semen Padang Hospital (SPH), dan KKP.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik saat dikonfirmasi mengatakan, pada Sumdarsin di Mako Polda Sumbar kali ini, pihaknya juga bekerjasama dengan Persatuan Perawat Sumbar, RS Sitirahmah dan RS Unand, Dokter dari alumni Unand dan Universitas Baiturrahmah.

BACA JUGA : Polda Sumbar Buka Kembali Gerai Vaksinasi Sumdarsin Sabtu Depan

"Untuk kerjasama itu kita menyediakan sebanyak 10.000 vaksin, diantaranya Sinovac, Astrazeneca, Pfizer dan Moderna," terangnya.

Dalam Gerai Vaksin itu, Polda Sumbar juga menyediakan dapur umum dari Satuan Brimob Polda Sumbar dan menyediakan nasi goreng gratis. 

Tak hanya itu, Polda Sumbar juga menyediakan beberapa stand berupa makanan dan minuman

"Kesemuanya juga gratis bagi warga yang telah selesai divaksin," pungkasnya.

Terlihat hadir saat pelaksanaan vaksinasi tersebut Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol K. Rahmadi, MH dan Pejabat Utama Polda Sumbar.(r)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan